Cara Merawat Kulit dan Program Perawatan Kulit


source : google
Beautytalkid - Memiliki kulit sehat dan cerah merupakan dambaan setiap wanita. Tidak hanya wanita, tetapi pria pun juga mendambakan kulit yang bersih dan sehat. Siapa yang tak ingin memiliki kulit sehat dan cerah? Tetapi, sayangnya tidak semua orang mengetahui bagaimana cara yang baik dan benar untuk merawat kulit wajah, serta terkesan cenderung sembarangan dalam mengenakan skincare untuk wajah. Lalu bagaimana caranya merawat kulit wajah dengan benar? Yuk simak tips di bawah ini:

1. Lakukan perawatan tergantung jenis kulit wajah Anda
Gunakan perawatan yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit Anda.

2. Exfoliating (pengelupasan)
Exfoliating sangat diperlukan sekali atau dua kali dalam seminggu. Pilihlah produk yang dapat mengexfoliating dengan lembut.

3. Lindungi kulit Anda dari sinar matahari
Gunakan produk yang dapat membantu Anda melindungi kulit dari efek berbahaya sinar matahari yang dapat mempercepat penuaan pada kulit.

4. Hati-hati terhadap eksternal stress
Eksternal stress berupa polusi, asap kendaraan, pekerjaan, tekanan, trauma, cedera, dll. Gunakan produk perawatan yang dapat melindungi kulit Anda sebelum Anda pergi meninggalkan rumah, dan bersihkan wajah pada saat malam sebelum tidur.

5. Penting untuk menjaga kelembaban kulit Anda
Pilihlah produk yang dapat menjaga kelembaban kulit Anda dengan baik. Gunakan pelembab secara teratur.

Dalam penggunaan suatu produk perawatan, Anda harus konsisten agar produk tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal. East Glow memberikan program perawatan untuk kulitmu agar tetap sehat dan cerah.

copyright : east glow

copyright : east glow
Program perawatan kulit apa aja sih yang ditawarkan? Langsung klik link di bawah ini aja untuk informasi lebih lanjut!


Comments