Manfaat Akar Manis untuk Kecantikan : Jarang Diketahui Orang!

source: google
Licorice atau sering dikenal dengan nama akar manis biasanya digunakan dalam berbagai olahan makanan maupun minuman, karena memiliki rasa manis yang melebihi gula. Tetapi selain diolah untuk dikonsumsi, ternyata akar manis memiliki segudang manfaat untuk kecantikan wajah loh! Dalam ekstrak licorice mengandung glabridin, glikosida, flavonoid dan tanin yang dapat membantu mencegah pigmentasi pada kulit wajah.

Selain itu, akar manis memiliki manfaat yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Ekstrak akar manis memiliki sifat antioksidan, anti inflamasi, anti mikroba, anti karsinogenik dan anti virus. Ekstrak akar manis ini menjadi salah satu bahan herbal dalam pengobatan untuk pembuatan serum. Serum akar manis tidaklah berbahaya bagi kulit. Serum akar manis bisa bekerja untuk semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak, sensitif, kering, normal dan kombinasi.

Akar manis dikenal sebagai salah satu herbal alami yang memiliki sifat untuk melembutkan sekaligus mencerahkan kulit. Biasanya ekstrak akar manis ini sering digunakan juga dalam produk kecantikan seperti serum, pembersih wajah, serta pelembab. Manfaat penambahan ekstrak akar manis dalam produk kecantikan adalah dapat membantu menghilangkan atau menyamarkan masalah hiperpigmentasi, serta dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, terhidrasi dengan baik, mencegah bahkan menyamarkan flek-flek hitam dan membuat wajah menjadi lebih berseri.

Sekarang, Anda sudah tahu kan segudang manfaat dari ekstrak akar manis untuk kecantikan serta kesehatan wajah Anda? Terbukti bahwa ekstrak akar manis ternyata menjadi salah satu tanaman herbal yang dapat mencerahkan wajah Anda! Tentunya, Anda menginginkan wajah yang sehat, bercahaya dan tentunya lebih cerahkan? Jangan ragu untuk gunakan serum wajah yang mengandung ekstrak akar manis, ladies! Penasaran nggak sih dengan produknya? Yuk segera klik link di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya!

Comments