Benefits of Edelweiss Flower Extract for Beauty Skin


source: google

Bunga Edelweiss dikenal sebagai bunga yang abadi. Mengapa demikian? Karena bunga ini memiliki hormon yang disebut hormon etilen, sehingga bunga ini tidak mudah layu/gugur. Pada jaman dahulu, bunga ini digunakan untuk obat-obatan herbal, karena bunga ini mengandung anti oksidan yang tinggi yang berfungsi untuk membasmi jamur dan bakteri, serta memiliki efek anti radang atau anti inflamasi. Selain itu, bunga edelweiss ini mengandung sifat pelindung yang baik untuk sel kulit yang dapat membuat kulit terlihat lebih awet muda dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Lalu, apa saja manfaat Ekstrak bunga Edelweiss untuk kesehatan kulit dan untuk kecantikan?
1. Memiliki anti-oksidan yang sangat kuat sehingga dapat melindungi kulit dari efek penuaan, seperti kerutan dan flek hitam.
2. Melindungi wajah dari sinar UV. Kandungan flavonoid dan asam asam fenolat yang terkandung dalam Ekstrak bunga edelweiss dapat membantu melindungi kulit wajah dari kerusakan akibat paparan sinar UV.
3. Stem cell therapy. Bunga Edelweiss ini memiliki konsentrasi tinggi asam Leontopodic A dan B yang memiliki sifat anti-oksidan. Kandungan ini merangsang peningkatan produksi asam hyaluronic dan mencegah degradasi kolagen, sehingga mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Sekarang, sudah tahu kan manfaat bunga edelweiss untuk kulit kita? Kesimpulannya adalah bunga edelweiss memiliki anti-oksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat membantu kulit wajah melawan tanda penuaan, melindungi kulit dari sinar uv, bahkan dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, sehat dan bercahaya. Ekstrak bunga edelweiss juga sangat bagus bila dipadukan dengan pelembab. Mau tahu nggak produk apa sih yang bisa memberikan manfaat ekstrak bunga edelweiss sekaligus melembabkan wajah kita?
Edelweiss Serum East Glow ini menggunakan Ekstrak Bunga Edelweiss sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan pelembab yang mampu memberikan 6 manfaat dalam 1 produk! Tunggu apalagi? Yuk pesan sekarang! 


Comments