Manfaat: Abu Vulkanik untuk Kecantikan

Manfaat Abu Vulkanik untuk Kecantikan Kulit

source: google.com
Beautytalkid - Letusan gunung api masih menjadi momok bagi sebagian orang. Dampak dari letusan gunung berapi tersebut dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat. Mulai dari kerusakan tempat tinggal, kehilangan harta benda, bahkan sampai merenggut nyawa orang. Tetapi, material yang terlempar dari dalam gunung api membawa bermacam-macam bahan mineral yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Selain dapat menyuburkan lahan pertanian, mineral yang terkandung dalam abu vulkanik juga bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah. Lalu, apa saja manfaat abu vulkanik untuk kecantikan kulit? Berikut adalah 7 manfaatnya:

11.     Melawan tanda penuaan
Penggunaan perawatan dengan abu vulkanik secara teratur dapat mengatasi garis halus dan kerutan pada kulit.
22.     Dapat digunakan pada berbagai tipe kulit
Kandungannya yang lembut dapat digunakan untuk berbagai tipe kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif.
33.     Eksfoliator
Abu vulkanik adalah eksfoliator alami untuk kulit yang dapat mengatasi kulit kusam dan mengembalikan kulit menjadi bersih bercahaya dengan mengangkat sel kulit mati.
44.     Pembersih alami
Penggunaan abu vulkanik pada wajah membantu membersihkan, menyerap racun dan kotoran pada kulit sehingga membantu memperbaiki tekstur kulit.
55.     Mengatasi jerawat
Penggunaan perawatan yang mengandung abu vulkanik secara teratur akan menjauhkanmu dari jerawat dan noda bekas jerawat.
66.     Mengecilkan pori
Abu vulkanik dapat membantu mengecilkan pori dan membersihkannya dari minyak dan kotoran, juga membantu mengurangi timbulnya komedo pada kulit.
77.     Kaya akan mineral
Abu vulkanik mengandung mineral-mineral yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.


Nah, beauties itu tadi adalah manfaat-manfaat abu vulkanik untuk kulit wajahmu. Kamu bisa merasakan khasiat dari abu vulkanik dalam produk SUPER VOLCANIC MUD MASK EAST GLOW yang bisa memberikanmu manfaat 8in1 dalam satu produk dan kamu juga bisa langsung merasakan perbedaannya dalam sekali pemakaian loh! Kulit yang bersih, cerah serta awet muda, NOW IT’S YOURS!


Comments