East Glow Skincare Indonesia

Edelweiss Brightening Face Serum East Glow adalah produk alami yang unik dengan khasiat yang dapat mencerahkan wajah. Dengan produk ini, Anda akan mengucapkan selamat tinggal pada seluruh tanda penuaan. Produk ini tidak hanya menghilangkan tanda-tanda penuaan eksternal, tapi juga membuat Anda merasa muda dari dalam. Anda akan mulai melihat hasil yang diinginkan setelah penggunaan pertama. Saat Selesai menggunakannya, Anda akan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Produknya juga terjangkau; tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk membelinya.
Bahan di EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum 100% alami, tanpa menimbulkan efek samping apapun. Bahan alaminya menjadikan produk ini  sangat aman untuk semua kelompok umur. Dengan produk ini, Anda tidak perlu melakukan injeksi botox atau operasi apapun; Ini berarti Anda bisa menjadi lebih muda tanpa perawatan mahal. Produk bisa, menghilangkan keriput di seluruh bagian tubuh, seperti dahi, di bawah mata, pipi, mulut dan sebagainya.
Berikut adalah ringkasan dari fitur yang membuat EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum beda dari produk lain:
  • 100% alami dan aman. Tidak akan menimbulkan efek samping
  • Bisa menghilangkan keriput di setiap bagian tubuh, terutama wajah.
  • Selain itu, bisa mencegah terbentuknya keriput pada wajah
  • Bisa membuat kulit terlihat segar, lembut dan halus seperti bayi.
  • Bahan dalam produk ini juga bisa membuat kulit tampak bercahaya
  • Juga, produk dapat mengembalikan kemudaan dan keelastisitasan kulit.

Bagaimana cara kerja EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum?

EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum adalah produk alami untuk melembabkan, mencerahkan, serta membuat wajah awet muda. Bisa melembabkan wajah secara efektif dan cepat. Selain itu, mampu meremajakan kulit dengan meningkatkan sintesis kolagen. Keduanya dapat mencerahkan kulit dan membuat Anda terlihat lebih cantik dari sebelumnya.
Selain itu, EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum memiliki khasiat antioksidan yang mampu menyingkirkan radikal bebas dari kulit; Radikal bebas diketahui dapat mempercepat laju penuaan. Produk ini juga dapat mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah. Keduanya tidak memiliki efek samping dan aman pada kulit. Memasok kelembaban yang cukup dan mencegah hilangnya kelembaban, sehingga menjaga tampilan kulit yang segar. Produk ini dapat mengencangkan kulit, mengurangi flek hitam, serta menjaga wajah agar tetap lembab.

Komposisi East Glow Edelweiss Brightening Face Serum

Edelweiss Extract, membantu menyamarkan garis-garis kerutan di sekitar wajah. Bunga Edelweiss mengandung sejumlah besar antioksidan dan sebagai anti mikroba (fungsinya membunuh bakteri dan jamur. Ekstrak Edelweiss juga memiliki sifat perlindungan yang sangat baik dan berfungsi untuk membantu Anda memiliki kulit yang sehat, bercahaya, serta membuat kulit terlihat segar.
Sakura Extract, berfungsi sebagai Skin Conditioning Agent yang mempunyai aktifitas anti inflamasi yang dapat mencegah kulit menjadi perih dan kemerahan.
Sunflower Extract, memiliki efek anti radang yang mampu melembutkan kulit dan mencegah terjadinya ruam dan kemerahan pada kulit akibat pemakaian kosmetika yang berlebihan.
Akar Manis Extract, membantu mencerahkan kulit dan mencegah flek-flek hitam pada kulit wajah.

Bagaimana cara mengaplikasikan EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum

EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum sangat mudah untuk diaplikasikan. Baca instruksi di bawah ini untuk petunjuk cara menggunakannya: 
  • Tekan pump dan isi akan keluar. 
  • Letakkan di ujung jari/tangan.
  • Aplikasikan secara merata pada wajah.
  • Gunakan secukupnya.
Anda bisa memesan EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum dari home page produk untuk pengiriman lebih cepat. Pemesanan di homepage produk juga memberi Anda potongan harga yang besar, yang tidak dapat Anda dapatkan dari outlet lain yang menjual produk. Selain itu, produk yang dijual di homepage 100% asli. Membeli di homepage produk akan memberi Anda Jaminan Uang Kembali.


Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memesan produk:
  • Kunjungi website produk dan lakukan registrasi dengan mengisi alamat email, kemudian isi kelengkapan data pribadi.
  • Lakukan pemesanan, dan ikuti langkah-langkah berikutnya yang tertera di website.
  • Produk akan dikirim ke lokasi yang Anda inginkan dalam beberapa hari setelah berhasil menyelesaikan pesanan Anda
  • Pengiriman gratis, dan Anda hanya akan membayar setelah menerima produk.

Ulasan Hasil EastGlow Edelweiss Brightening Face Serum

Hana, 25 tahun
"Wajah saya jadi terasa lebih lembab dari sebelumnya, dan lebih glowing tapi bukan berminyak."

Naysila, 19 tahun
"Muka saya kusam sekali dulunya. Tapi setelah disarankan menggunakan face serum ini, wajah saya jadi lebih cerah, dan saya rutin memakainya."

Lisa, 20 tahun
"Aromanya sangat wangi. Saya menggunakan face serum ini tidak membuat ketergantungan pada kulit wajah saya. Flek-flek hitam di wajah saya jadi lebih berkurang."


Stacy, 34 tahun
"Saya menggunakan face serum ini sangat rutin tiap harinya, dalam minggu ke 2 wajah saya jadi terlihat lebih kencang dan bercahaya."




Comments