East Glow Skincare Indonesia

Super Volcanic Mud Mask East Glow adalah produk alami yang unik dengan khasiat awet muda. Dengan produk ini, Anda akan mengucapkan selamat tinggal pada seluruh tanda penuaan. Produk ini tidak hanya menghilangkan tanda-tanda penuaan eksternal, tapi juga membuat Anda merasa muda dari dalam. Anda akan mulai melihat hasil yang diinginkan setelah penggunaan pertama. Saat Selesai menggunakannya, Anda akan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Produknya juga terjangkau; tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk membelinya.
Bahan di EastGlow Super Volcanic Mud Mask 100% alami, tanpa menimbulkan efek samping apapun. Bahan alaminya menjadikan produk ini  sangat aman untuk semua kelompok umur. Dengan produk ini, Anda tidak perlu melakukan injeksi botox atau operasi apapun; Ini berarti Anda bisa menjadi lebih muda tanpa perawatan mahal. Produk bisa, menghilangkan keriput di seluruh bagian tubuh, seperti dahi, di bawah mata, pipi, mulut dan sebagainya.
Berikut adalah ringkasan dari fitur yang membuat EastGlow Super Volcanic Mud Mask beda dari produk lain:
  • 100% alami dan aman. Tidak akan menimbulkan efek samping
  • Bisa menghilangkan keriput di setiap bagian tubuh, terutama wajah.
  • Selain itu, bisa mencegah terbentuknya keriput pada wajah
  • Bisa membuat kulit terlihat segar, lembut dan halus seperti bayi.
  • Bahan dalam produk ini juga bisa membuat kulit tampak bercahaya
  • Juga, produk dapat mengembalikan kemudaan dan keelastisitasan kulit.

Bagaimana cara kerja EastGlow Super Volcanic Mud Mask?

EastGlow Super Volcanic Mud Mask adalah produk alami untuk membersihkan wajah secara mendalam, mencerahkan, serta membuat wajah awet muda. Bisa membersihkan wajah secara efektif dan cepat. Selain itu, mampu meremajakan kulit dengan meningkatkan sintesis kolagen. Keduanya dapat mencerahkan kulit dan membuat Anda terlihat lebih cantik dari sebelumnya.
Selain itu, EastGlow Super Volcanic Mud Mask memiliki khasiat antioksidan yang mampu menyingkirkan radikal bebas dari kulit; Radikal bebas diketahui dapat mempercepat laju penuaan. Produk ini juga melembabkan kulit dan membuatnya terlihat halus. Keduanya memiliki efek penyembuhan pada kulit. Memasok kelembaban yang cukup dan mencegah hilangnya kelembaban, sehingga menjaga tampilan kulit yang segar. Produk ini dapat mengencangkan kulit dan mencerahkan wajah, serta mencegah timbulnya jerawat akibat pemakaian kosmetika berlebihan.

Komposisi East Glow Super Volcanic Mud Mask

Montmorillonite Clay, mampu menyerap ion-ion positif, membuang toksin, serta membersihkan kulit dan membantu melancarkan peredaran darah sehingga kulit menjadi lebih sehat dan berseri.
Jeju Vulcanic Powder, efektif dalam mengangkat sebum serta kotoran lainnya, dan merawat pori-pori kulit sehingga tidak mudah berjerawat.
Green Tea Extract, sebagai Skin Conditioning Agent yang mengandung anti oksidan alami yang mencegah radikal bebas masuk ke dalam kulit seta melembabkan kulit. Nutrisi yang diberikan mampu menyehatkan kulit dan memberikan efek kenyal dan glowing pada wajah.
Peppermint Extract, kandungan menthol mampu mengurangi sekresi minyak dari kelenjar sebaceous yang berlebih. Efek dingin dari peppermint mampu mengurangi peradangan kulit akibat pemakaian kosmetika yang berlebihan.
Glycerin, berfungsi sebagai emollient yang dapat membantu melembabkan kulit wajah dan mencegah kekurangan cairan di permukaan kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan kasar.
Pullulan, bahan aktif yang dapat membantu mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus di sekitar wajah, sehingga wajah tampak lebih halus dan kencang.

Bagaimana cara mengaplikasikan EastGlow Super Volcanic Mud Mask

EastGlow Super Volcanic Mud Mask sangat mudah untuk diaplikasikan. Baca instruksi di bawah ini untuk petunjuk cara menggunakannya: 
  • Pertama, bersihkan wajah Anda dengan air bersih hingga tidak ada sisa makeup.
  • Gunakan kuas untuk mengaplikasikan (bila tidak ada, bisa menggunakan jari tangan). Aplikasikan secara merata.
  • Tunggu sekitar 10-15 menit hingga masker mengering.
  • Kemudian ambil sedikit air, basahkan sedikit demi sedikit pada masker agar mudah melakukan scrubbing.
  • Gosok masker hingga kotoran pada masker terjatuh. 
  • Setelah semua kotoran terjatuh, bilas wajah Anda hingga bersih.
Anda bisa memesan EastGlow Super Volcanic Mud Mask dari home page produk untuk pengiriman lebih cepat. Pemesanan di homepage produk juga memberi Anda potongan harga yang besar, yang tidak dapat Anda dapatkan dari outlet lain yang menjual produk. Selain itu, produk yang dijual di homepage 100% asli. Membeli di homepage produk akan memberi Anda Jaminan Uang Kembali.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memesan produk:
  • Kunjungi website produk dan lakukan registrasi dengan mengisi alamat email, kemudian isi kelengkapan data pribadi.
  • Lakukan pemesanan, dan ikuti langkah-langkah berikutnya yang tertera di website.
  • Produk akan dikirim ke lokasi yang Anda inginkan dalam beberapa hari setelah berhasil menyelesaikan pesanan Anda
  • Pengiriman gratis, dan Anda hanya akan membayar setelah menerima produk.

Ulasan Hasil EastGlow Super Volcanic Mud Mask

Kristin, 23 tahun
"Rasanya enak saat dipakai, ada sensasi dingin dan aroma yang menyegarkan dan bikin relax. Setelah pakai EastGlow Super Volcanic Mud Mask, wajah saya jadi terasa lebih halus, bersih, serta bercahaya."

Angel, 18 tahun
"Ketika mengenakan makeup, saya jadi nggak PD karena pori-pori saya terlihat besar dan hidung saya banyak sekali komedonya. Tetapi setelah menggunakan Mud Mask dari EastGlow ini, dalam waktu 10 menit saja wajah saya menjadi lebih halus, pori-pori mengecil serta komedo terangkat sempurna. Jadi lebih PD ketika mengenakan make up."

Trifena, 30 tahun
" Enak, dimuka terasa ringan, minyak dan komedo di muka saya jadi lebih berkurang dan terlihat lebih bersinar."

Devi, 28 tahun
"Muka saya terasa jadi lebih halus, minyak saya berkurang banget, dingin saat dipakai, dan enak untuk mengaplikasikan makeup."



Comments

  1. komedoku jd trangkat smwa. hidungq juga jd lbh licin hheehe top markotop!

    ReplyDelete
  2. this is the most mud mask that I love! Really like and love it!

    ReplyDelete
  3. Setelah pakai ini, pas mau make up itu enak sekali, wajah saya jd terlihat mulus gtu :D

    ReplyDelete

Post a Comment